Dapatkan Penawaran Terbaik untuk Mobil Sewa

Kami baru-baru ini pergi ke Orlando untuk liburan keluarga. Sudah lama sejak kami menyewa mobil, dan kami dikejutkan oleh hal-hal kreatif yang dilakukan oleh perusahaan penyewaan untuk mengenakan biaya tambahan. Anda biasanya disajikan dengan penjualan keras di konter, dan perusahaan menggunakan taktik menakut-nakuti untuk merampok uang Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk mobil sewaan Bali Car Rental .

Opsi pertama adalah gas prabayar. Kami selalu sadar bahwa kami perlu mengisi tangki bensin sebelum mengembalikan mobil. Namun, perusahaan sekarang menawarkan gas pra-bayar. Hati-hati, atau Anda akan membayar gas yang tidak pernah Anda gunakan! Jika Anda memilih untuk mengisi tangki sebelum mengembalikan mobil, perusahaan mewajibkan Anda menyimpan kwitansi dari pengisian terakhir. Jika pompa bensin tidak berada dalam jarak 10 mil dari kantor penyewaan, mereka akan membebankan biaya pengisian.

Sewa Mobil Bali
Biaya kedua yang mengejutkan kami adalah biaya pengembalian awal. Jika Anda mengembalikan kendaraan Anda sehari lebih awal, beberapa perusahaan sebenarnya akan menagih Anda $ 15 lebih!

Agen penyewaan juga memberi tahu kami bahwa kami perlu mengaktifkan transponder SunPass. Dia menyatakan bahwa ada banyak pintu tol tak berawak di Orlando, dan kami benar-benar membutuhkan transponder. Mereka ingin tambahan $ 6 untuk mengaktifkannya. Sebuah penelitian kecil mengungkapkan bahwa transponder SunPass Mini Sticker tersedia di pengecer resmi SunPass hanya dengan $ 4,99 plus pajak. Jika Anda bepergian ke Florida, sesekali, ada baiknya berinvestasi pada stiker ini. Ngomong-ngomong, kami tidak pernah menemukan korban tak berawak.

GPS harganya $ 13 per hari, dan radio satelit tambahan $ 3 per hari. Kami membawa GPS kami sendiri, dan mendengarkan radio biasa. Juga, kursi mobil akan menelan biaya sekitar $ 11 per hari.

Mungkin keputusan paling menakutkan adalah apakah akan membeli pengabaian kerusakan tabrakan. Anda diberitahu bahwa jika terjadi sesuatu pada mobil, Anda akan bertanggung jawab. Mereka membuatnya terdengar seperti Anda harus membayar untuk kerusakan out-of-pocket dan di depan. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka tidak akan berurusan dengan perusahaan asuransi Anda. Saya bekerja sebagai adjuster selama bertahun-tahun. Mereka akan berurusan dengan perusahaan asuransi Anda. Jika Anda membawa tabrakan pada kendaraan pribadi Anda, hubungi agen Anda sebelum meninggalkan rumah. Tanyakan apa yang akan ditanggung jika terjadi sesuatu pada mobil sewaan Anda, dan apa yang dapat dikurangkan dari Anda. Dalam kebanyakan kasus, kerusakan akan ditanggung penuh, tetapi pastikan Anda bertanya kepada perusahaan asuransi Anda sebelum menyewa mobil. Selain itu, jika Anda menggunakan kartu kredit untuk menyewa mobil, kartu kredit Anda dapat menutupi setiap kesenjangan dalam pertanggungan selama Anda menolak pertanggungan tambahan dari perusahaan rental. Hubungi perusahaan kartu kredit Anda dan tanyakan sebelum menyewa mobil Bali Bike Rental .

Sewa Motor Bali
Kiat terakhir yang saya miliki untuk Anda adalah berkeliling. Periksa dengan klub di mana Anda berada untuk melihat apakah mereka menawarkan diskon anggota. Pesan lebih awal, lalu terus cek tarifnya. Kami dapat memesan kembali rental kami dua kali. Kami mendapat SUV seharga $ 20 / per hari plus pajak!

Jadi, jika Anda akan menyewa di masa depan:

  1. Isi tangki dalam 10 mil dari kantor penyewaan, dan simpan tanda terima. 
  2. Periksa untuk melihat apakah ada tol di daerah tersebut, dan mungkin membeli transponder di muka, atau bawa milik Anda. 
  3. Bawa GPS Anda. 
  4. Bawa kursi mobil anak Anda. Sebagian besar maskapai akan memeriksa ini sebagai bagasi
  5.  Periksa dengan perusahaan asuransi Anda dan kartu kredit untuk melihat asuransi apa yang akan ditanggung. 
  6. Pesan lebih awal, dan tetap cek harga. Buku ulang jika Anda bisa mendapatkan penawaran yang lebih baik.
Saya harap tips ini akan membantu Anda menghemat uang, mendapatkan kesepakatan terbaik dengan mobil sewaan dan menikmati liburan Anda!

Subscribe to receive free email updates: